dlingo

 

33 responses

  1. Sy tau bunga nya.trus kl daunnya ajeng tau gak dmn?

    1. lebih banyak daunnya daripada bunganya,bisa didapatkan di perkampungan,

  2. adakah yang tahu nyari kembang dlingo dimana ya?? cz saya nyari hanya ketemu daunnya saja… bunganya tdk da… ql da yg thu tlng sya dibantu…trmksh..

  3. asalamualaikum saya mau tanya siapa yg punya dlingo merah/ada dmana dlingo merah klau ada yg tau hub no 087733257392

  4. endang marfuah | Balas

    Bpk atau ibu mohon maaf,klo blh tau tanaman dlingo ini terletak di mna ya?
    Saya dan keluarga sedang mencari,tetapi yg berwarna ungu…klo sdh ada kbr atau info tlg hubungi no ini 081225534888 dan 08985700865

  5. khasiat dligo itu untuk apa saja yah?

  6. jika ada yang memiliki hub sya di no 08988861327

  7. dimana yg mash ad delingo merah

  8. Wkt anak2 saya sering diobati dg ramuan daun ini. tolong saya dkasih info khasiatnya. tmakasih…

    1. Khasiat dlingo atau manfaat dlingo memiliki banyak manfaat salah satunya adalah sebagai obat-obatan, yang digunakan sebagai obat-obatan adalah rimpang dari tumbuhan jeringau ini memiliki khasiat menyembuhkan berbagai macam penyakit jika digunakan bersama tumbuhan lainnya. Fungsi dlingo yang lainnya adalah sebagai pestisida nabati atau pestisida organik karena kandungan asaron dalam tumbuhan ini berkhasiat dan bermanfaat untuk membunuh serangga-serangga kecil pada tanaman yang terkena hama. Selain itu kandungan tumbuhan jeringau atau kandungan tumbuhan dlingo yaitu asaron dapat juga untuk membasmi nyamuk,kecoa, semut dan lain lain. Ternyata tak hanya itu Seperti ulasan saya pada awal paragraph, tumbuhan ini juga digunakan sebagai rempah rempah

  9. Delingo Wulung pohon apaan n gunanya untuk apa sih?sori gw orang awam jd kurang ngterti,kl ada yg tahu soalr jenis tumbuhan ini,bisa dong memberi info ke saya.trm ksh…

  10. maaf saya lagi cari bunga dlingo kira-kira ada yang tau didaerah mana ?
    terimakasih mohon dibalas

    1. ada didaerah lampung hub. 085382361925

  11. trimakasih

  12. pak mohon info dimana bs dapatin dlingo merah
    klo ada mohon info ke no 081541322849,081369697737
    SUPENDI

  13. Perlu bunga Dlingo | Balas

    Maaf pak kalau saya malah nyari bunga dlingo (acorus calamus) yg warna putih, tapi yg masih segar. kalau ada mohon dikabari penting sekali. 0813 8289 7270.
    Terima kasih bantuannya.

  14. klau mau cari di demak ada

    1. apakah dlingo wulungnya masih ada? brp maharnya? bgmn cara mendptkannya? utk pengobatan saluran pencernaan bg ortu

  15. silahkan pesan ke saya kita ada stok bisa di lihat di fb sholeh s

  16. maaf apa sudah ada yg menemukan dlingo wulung?kalo ada harap hub 085324204247

    1. cari bunga Dlingo | Balas

      saya telp kok gak bisa pak

      1. masih ada pak pohon delingo wulungnya klw msh tolong hubungi :085725596060 kiki

  17. asudah banyak nyari, tetapi jarang dan belum pernah ketemu, pernah dari surabaya, sidoarjo dan cikarang. tetapi kalau bengle wulung ada pelepahnya unggu.

    1. memang susah pak di dapatkan ,

  18. sebenarnya dlingo wulung ada gak sih,katanya ada yang nyari berani bayar mahal,

    1. kalau yang saya tahu ,karena sangat jarang walupun ada ,dan biasanya untuk pengobatan yang berbau magic

  19. saya mau cari tanaman dlingo wulung yang warna daunnya ungu cari dimana ya

    1. cari bunga Dlingo | Balas

      saya bisa dapatkan delingo wulung tapi harus cepat balas karena saat ini sedang berbunga, hampir habis musimnya

      1. masih ada pak pohon delingo wulungnya klw msh tolong hubungi :085725596060 kiki

      2. apa mash dlingo wulungny pak…aq lg perlu buat nolong paman saya. hubungi saya085821191004

      3. Kalao masih ada dlingo wulung mohon hubungi no saya 0857-4983-6996
        Terimakasih
        kalo bisa secepatnya

  20. dlingo wulung adanya dimana ya

    1. @Wahyu Setiawan maaf sekali saya belum pernah lihat dlingo wulung ,ntr kalau ada saya kabari terimakasih telah kunjungi blog saya

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: